SMAN 1 Bululawang Juara 3 Lomba Video Pendek

Bululawang – SMAN 1 Bululawang Kembali meraih prestasi di bidang seni. Zora Naila Faris siswa kelas XII IPA 5 SMAN 1 Bululawang menjadi juara 3 pada event Komunikasi Sosial (KOMSOS) Kreatif yang diselenggarakan oleh KODIM 0818 MALANG/BATU tahun 2022 Kegiatan tersebut merupakan salah salu ajang pengembangan bakat dan minat siswa khususnya di bidang seni.

Pembina videografi SMAN 1 Bululawang, Aulia Febriana Romadhoni,S.Pd, mengatakan video tersebut dibuat sebagai media untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat mengenai makna nasionalisme dengan cara yang menarik dan mudah dipahami.

“Proses produksinya memakan waktu hingga sepekan, mulai dari penyiapan naskah, persiapan peralatan, penentuan dan survei lokasi, pengambilan gambar hingga tahap pengeditan,” katanya, saat ditemui di SMAN 1 Bululawang, Kabupaten Malang, Rabu (20/07/2022).

Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Bululawang,  Ferdo Hendriawan,S.Pd bersyukur atas pencapaian yang diraih anak didiknya. Tentu dengan keberhasilan ini akan menjadi dorongan dan motivasi bagi bagi siswa yang bersangkutan dan juga siswa lainnya dalam mencapai prestasi baik akademik maupun non akademik.

Ferdo Hendriawan, S.Pd juga menuturkan keberhasilan tersebut diraih tidak lepas dari dukungan dan support kepala sekolah Drs.Sulaiman,M.Pd serta kerja keras para pembina yang tiada hentinya terus mendampingin siswa mulai dari persiapan sampai tahap akhir kegiatan. Ia juga sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat baik dalam pengembangan kreativitas peserta didik dan semoga ini menjadi motivasi untuk pengembangan dimasa yang akan datang. Kami juga berharap tahun yang akan dapat berlanjut,”tutupnya. (DMA)

@cokebetter101

INDONESIA SATU- SMAN 1 BULULAWANG -Kami mengangkat cerita ini karena masih ada saja perpecahan yang terjadi di masyarakat. Kami juga resah atas kericuan kericuan yang terjadi karena perkara yang sepele tapi karena sebuah perbedaan membuat seakan masalah lebih serius.Pidato bung Tomo pada peristiwa 10 November 1945 yang mempersatukan arek-arek Surabaya memberikan pesan bahwa kita seharusnya bersatu untuk mencapai tujuan kita dan menghilangkan berbagai perbedaan yang ada. Karena perbedaan bukan menjadi penghalang, justru menjadikan kita lebih beragam? “perjuanganku terasa lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri” Ir Soekarno. . . #lombakorem083 #ssji

♬ suara asli – AlfinPaddlepop – alfinchoc
, , ,

SMA NEGERI 1 BULULAWANG

KARYA CANTYA GUNITA BAKTI BUANA

Info Terbaru

22 Siswa dan Siswi SMANEB Diterima di Perguruan Tinggi Pada Jalur SNBP 2024

Berikut Jadwal PPDB JATIM !!

Ke Amerika! Coach Bisma (Basket SMANEB) resmi terpilih sebagai coach Skuad Elite DBL Indonesia